Sabtu, 07 Mei 2011

Universal Theme Patcher for Windows XP, Vista, 7



Jika anda sering utak-atik tampilan atau sudah bosan dengan tampilan Windows, anda membutuhkan aplikasi patch system untuk bisa menambahkan file Windows Themes atau Windows Style.

Aplikasi ini sangat mudah untuk anda gunakan, dan kemudahan lainnya di aplikasi ini memiliki system restore jika anda ingin mengembalikan ke system semual. Disini saya akan memberikan langkah-langkah untuk diinstall dengan memakai aplikasi Universal Theme Patcher yang sangat mudah dan support untuk windows 2003, 2008, 7, Vista dan XP versi 32bit dan 64bit.
Lihat gambar dibawah dan ikuti cara untuk instalasi aplikasinya.
Baca poin ini sebelum menggunakan Theme Universal Patcher
1. Aplikasi ini bisa langsung diinstal di Normal Mode (tidak perlu Safe Mode).
2. Pilih salah satu aplikasi yang sesuai dengan system operasi yang anda pakai. Untuk 32bit (x32/x86): UniversalThemePatcher-x86.exe, untuk 64bit (x64/amd64): UniversalThemePatcher-x64.exe
3. Memerlukan hak Administrator, UAC dimaikan (disable). Klik kanan pada aplikasi yang akan diinstall, kemudian pilih Run as Administrator.
4. Pada Windows XP/2003 yang perlu anda patch adalah file: uxtheme.dll
Pada Windows 2008/Vista/Windows 7 6519 ada 3 file yang harus di patch: uxtheme.dll, themeui.dll, shsvcs.dll. Pada Windows 7 6801 ada 3 file yang harus di patch:uxtheme.dll, themeui.dll, themeservice.dll.
Tetapi untuk veri Windows x64, ada 2 file yang harus di patch dengan menggunakan aplikasi UniversalThemePatcher-x64.exe untuk mem-patch file 64bit di C:\windows\system32 dan menggunakan UniversalThemePatcher-x86.exe untuk mem-patch file 32bit di C:\windows\syswow64.
5. Setelah anda patch file system tersebut, silahkan Restart PC.<
6. Anda bisa menjalankan program ini dengan perntah argumen “-silent” untuk mem-patch dengan silent mode.
7. Jika mendapat masalah instalasi atau tampil pesan seperti gambar dibawah, anda memerlukan aplikasi Microsoft Visual C++ 2008 Redistributable Package. Silahkan download juga aplikasinya:
8. Silahkan download aplikasiUniversal Theme Patcher klik disini.
  • Untuk Windows 7 Themes silahkan Download Disini
  • Jika anda tidak ingin report instalasi Themes, anda bisa memakai apilkasi Windows Themes Installer. Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar