Minggu, 06 Maret 2011

DAP - Download Accelerator Plus Premium 9.4.0.6/9.5.0.3 Terbaru Final Free

Karena dengan software Accelerator Plus ini saya belum terbiasa menggunakan,sama aja FDM juga saya jarang memakainya,karena sudah kadung jatuh cinta sama IDM saja hehehe,jadi disini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang software Accelerator ini,saya hanya akan memberikan link download Accelerator Plus yang Premium yang gratis tentunya.Pertama-tama,anda download program DAPnya dari situs resminya speedbit

,silahkan Download Disini programnya,download accelerator plus dengan versi terbarunya yang sekarang ini adalah V9.4.0.6 file berukuran kurang lebih sekitar 11,67 MB,support untuk OS windows 7,XP,vista,Windows 2000 maupun NT.agar bisa jadi premium maka kalau belum mampu belinya ya di crack aja hehehe,jadi setelah anda mendownload program DAPnya,download juga cracknya,silahkan Klik Disini,setelah selesai semuanya,silahkan anda Instal acceleratornya.Lalu bagaimana caranya agar bisa jadi Premium atau full version,setelah selesai menginstal acceletornya,silahkan anda Extract Cracknya,karena filenya sudah saya kompres dengan Winrar.
Setelah itu anda taruh crack dap.exenya pada folder C:\Program Files\DAP ada tampilan konfirmasi replace silahkan pilih yes,selamat deh karena Software Donwload Accelerator Plusnya sudah jadi Premium,seperti gambar diatas.Kalau kurang percaya silahkan anda cek pada menu DAPnya Help trus lihat bagian About,bagaimana sudah jadi Premium?Oke lah kalo begitu cukup sekian saja,jangan lupa Cracknya di Scan dulu sebelum digunakan,meskipun sebelum saya menguploadnya sudah saya Scan terlebih dahulu dengan Avira Antivir Security Suite dan juga dengan Antivirus Smadav.Kalau ada yang bingung tentang software ini silahkan tanyakan saja.Terimakasih,semoga Accelerator Plus Premium atau Software DAP ini bermanfaat buat anda semua.Alternatif saja jika anda susah download crack DAP dari ziddu,silahkan Download Disini installer accelator plus cracknya.

Untu Sekarang ini versi terbaru Download Accelerator Plus atau DAP adalah versi 9.5.0.3 Silahkan Download Disini Programnya,baca dulu Read me yang ada didalamnya untuk membuatnya jadi Premium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar